Sabtu, 23 Agustus 2008

Gath... Kebun Raya Bogor....


Beberapa waktu lalu aku dan team Forum Supra Kaskus mengadakan gath di KRB, Bogor.
Suasana istana yang seram dan angkuh.. sangat mendukung suasana acara ini.
Alhamdulillah, beberapa waktu sebelumnya aku sudah pernah kesini.
Jadi aku membantu sebagai pemandu, dah tahu tempat mandi dan berdoa.

Waktu sebelumnya, aku bersama Pak Nadi (Juru Kunci KRB), Mas Dimas, Arsy, Pak Yoce dan Pak Setyadi datang jiarah ke KRB. Biasa karena ada urusan jual-beli pusaka, meminta doa restu dulu pada sesepuh di sini.


Sambil menunggu antrian mandi. Aku berdoa, berdzikir dan meditasi.
Aku putar tasbihku.
Tiba'' aku dilihatkan gerbang ghaib, berupa gapura seperti pintu gerbang sebuah candi.
Di tengahnya ada kelopak bunga.
Aku berdzikir lebih khusyuk, baru ini aku dilihatkan gerbang alam lain.
Ingin rasanya aku masuk kesitu, melihat apa yg ada di dalamnya.
Tiba'' aku dikagetkan dengan teguran Mas Dimas.
Blom saatnya aku masuk kesana, ntar nggak bisa balik katanya.
ya........ gagal deh.... jalan'' di alam lain...


Kemudian kami ramai-ramai berdoa di makam. Banyak fenomena yang hadir.
Di kepalaku kejatuhan daun kering.
Arsy tampak kebingungan, karena lantai tempat berdoa dia terasa basah.....

Menurut dia karena air mata. Kata dia di dalam kubur terdengar suara,
"Manusia saat ini banyak yang bohong!!!!!
Berdoa meminta sama Allah, jangan melenceng!!!!!

Emang bener sih......

Tidak ada komentar:

Lukisan Empat sesepuh Jawa

Lukisan Dijual sebuah lukisan ….. salah satu koleksi kami (For Sale .. 1.75 Miliar Rupiah) usianya yang sepuh …. antik Empat sesepuh ...