Sabtu, 23 Agustus 2008

Lukisan

Lukisan Empat sesepuh Jawa...

Banyak cerita misteri yg mengikuti lukisan ini. Dari awal pemilik lukisan.
Pemilik pertama,  Mantan Menteri sewaktu jaman Bung Karno. Terus dimiliki oleh cucunya, seorang spiritualis wanita.
Lukisan ini aku beli, karena beliau ingin membangun musholla di samping rumahnya.

Pelukisnya...., yg aku tahu beliau yang juga yg melukis Maryam, si manis Jembatan Ancol. Menurut pemilik pertama, Pelukis ini muksa, atau meninggal dengan jasadnya sekaligus. Sehingga pihak keluarga mengantarkan kepada pemesan... Ibu mentri ini.

Saya, dengan kerendahan hati.... ingin melepas lukisan ini (memaharkan)
Siapa tahu ada kolektor/pecinta seni yg berminat atau cocok.....

Berbagai kisah misteri banyak mengiringi karena adanya lukisan ini.
Banyak sesepuh yg berkunjung ke t4ku, bahkan dari mereka ada yg menarik pusaka dari lukisan ini.
Alhamdulillah........

1 komentar:

Irwan Priambodo mengatakan...

Assalamualaikum Wr. Wb.

Ki Yudi, Perkenalkan saya irwan. Saya ingin bertanya tentang lukisan tersebut. Siapakah 4 sesepuh jawa tersebut?

Lukisan Empat sesepuh Jawa

Lukisan Dijual sebuah lukisan ….. salah satu koleksi kami (For Sale .. 1.75 Miliar Rupiah) usianya yang sepuh …. antik Empat sesepuh ...