Sabtu, 23 Agustus 2008

Mimpi yang kuat


Bolehkah seseorang bermimpi???

Ternyata mimpi itu sangat berpengaruh terhadap kehidupan kita yang akan datang. Bila mimpi kita kuat... Insyaallah arah kemimpi tersebut akan berujung dengan kenyataan.

Bahkan Nabi Yusuf pun punya keistimewaan yg lain daripada nabi lainnya, yaitu mengartikan/menafsirkan mimpi".
Mimpi bisa berawal dari alam bawah sadar kita, dan kemudian membuat sugesti yang kuat untuk mewujudkan itu.
Tapi tentunya ada proses dan tahapan ke arah situ untuk mewujudkan ke hal yang nyata.
Dalam dunia sehari" kita sebut dengan afirmasi/kekuatan kata.
Bolehkah kita bermimpi menjadi orang kaya.....
Liburannya ke luar negeri yang jauh...
Punya perusahaan yang sudah berjalan sendiri...
Punya istri yang cuantikkk....
Itu sih sah" aja.....

Banyak orang/pengusaha/pebisnis/ilmuwan yg berhasil karena berawal dari mimpi yg kuat.
(The Secret)

3 komentar:

kiyudi mengatakan...

Rahasia Mimpi (The Secret)
- Seperti Jin-nya Aladin, hukum tarik-menarik menjammin pemenuhan setiap permintaan kita.
- Proses Penciptaan membantu ANda menciptakan apa yg Anda inginkan dalm tiga langkah sederhana: meminta, percaya dan menerima.
- Meminta apa yang Anda inginkan kepada semesta adalah kesempatan untuk menjelaskan apa yg Anda inginkan kepada diri sendiri. Ketika permintaan itu menjadi jelas di benak Anda, ANda sudah memintanya.
- Percaya melibatkan bertindak, berbicara dan berpikir seakan-akan Anda sudah menerima apa yg Anda minta. Ketika Anda memancarkan frekuensi menerima, hukum tarik menarik akan menggerakkan orang, peristiwa dan situasi kepada Anda untuk menerima.
- Menerima melibatkan perasaan seperti yg Anda rasakan ketika Permintaan Anda terwujud. Merasa baik dan senang pada saat kini akan menempatkan Anda pada frekuensi yg Anda inginkan.
- Untuk menurunkan berat tubuh, jangan berfokus pada "Penurunan berat". Sebaliknya, fokuskan pada berat ideal ANda. Rasakan perasaan-perasaan dari berat sempurna Anda, maka Anda akan mengundang berat ideal itu kepada diri Anda.
- Semesta tidak membutuhkan waktu untuk meweujudkan apa yg Anda inginkan. Mewujudkan satu dolar sama mudahnya mewujudkan sejuta dolar.
- Memulai dengan sesuatu yg kecil, misalnya secangkir kopi atau tempat parkir, adalah cara yg mudah untuk mengalami hukum tarik-menarik. Dengan kuat niatkan untuk menarik sesuatu yg kecil. Ketika Anda mengalami kekuatan yg Anda miliki untuk menarik sesuatu, Anda akan melanjutkan mencipta hal-hal yg besar.
- Ciptakan hari Anda terlebih dulu dengan memikirkan wujud peristiwa yg Anda inginkan, maka Anda akan mencipta hidup Anda dengan sengaja.

Sekretariat EXTRO mengatakan...

Assalamu'alaykum wr wb
Yth Kiyudi

Setelah kita saling mengenali melalui maya & lantas dipertemukan Allah secara nyata di Jakarta.Setelah itu, agak lama di antara kita menyepi. Terima kasih atas buku Kiyudi berhubung wali songo itu. Ia sangat bermanfaat buat saya. Semoga saudaraku kiyudi akan tetap dalam rahmat Allah. Jika kiyudi berkesempatan, silahkan melawati Blog kami di: raudzahubudiyah.blogspot.com. Sampaikan sebarang komentar jika ada. Semoga hubungan kita akan tetap berkekalan dengan redza Ilahi. amien.

Abi
Kelantan-Malaysia.

kiyudi mengatakan...

Wa'alaikum salam...

Saudaraku Abi...
ya, waktu itu aku nggak pernah ol lagi... karena ada bisikan untuk berjiarah ke suatu tempat....

Salam Abi...
salam buat keluarga & teman" di Malaysia...
salam

Lukisan Empat sesepuh Jawa

Lukisan Dijual sebuah lukisan ….. salah satu koleksi kami (For Sale .. 1.75 Miliar Rupiah) usianya yang sepuh …. antik Empat sesepuh ...