Senin, 25 Agustus 2008

Liburan ke Jombang, Jawa Timur

Bulan Juni 2008 kemarin...
Aku pulang kampung, ke Jombang Jawa Timur
Adikku melahirkan, anaknya cowok,
cuakep kayak omnya..
hihihihi....

Niatku ingin liburan di Jombang...
tepatnya depan Koramil Dhiwek, Jombang.
La dalah...malah banyak tamu... aneh,
jadinya nggak bisa beristirahat......

Dengan membawa berbagai masalah dan penyakit...
jadinya gitu deh.....

Yang lucu...para tamu itu karena melihat aku merokok Magnum Djisamsoe..
mereka membawakan rokok bungkus hitam yang mirip sama...
wismilak....
:)

makasih.....
jadinya rejekinya sinyo... staf kantorku

3 komentar:

masbledek mengatakan...

rokoknya buat saya aja kiyudi...hehehe...
ijin mampir ki.........

kiyudi mengatakan...

Mudik Ke Jombang....

Karena kesibukan kerja dan Puasa Ramadhan
Aku nggak punya tiket utk mudik..
Bersama seorang teman..
aku putuskan naik KA Bisnis dari stasiun Senen...

Eh....
Karcisnya udah nggak dijual lagi...
bahkan karcis kosongan pun dah nggak ada...

Bismillah.....
aku lewati penjagaan....
tanpa rintangan apapun....

Di kereta Petugas KA & polsuska.....
menanyakan tiket...

Bismillah...
aku tunjukin dompet....
Tanpa diminta membayar oleh petugas....

Nasibbb....
orang kecil.....

kiyudi mengatakan...

Sehabis subuh....
main" sama keponakan di lapangan...
senengnya....

Eh siangnya...
beberapa polis dan warga dateng ke situ..
aku turut melihat...
ternyata ada penemuan mayat...

Bersama polisi...
aku korek" tuh mayat...
Baunya....

Anehnya seharian...
ada bau bangkai mengikutiku terus....

aseeemmmmmmmmm

Lukisan Empat sesepuh Jawa

Lukisan Dijual sebuah lukisan ….. salah satu koleksi kami (For Sale .. 1.75 Miliar Rupiah) usianya yang sepuh …. antik Empat sesepuh ...